Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Safari Ramadan di Baamang, Bupati Kotim : Semua Anak Harus Sekolah

  • Oleh Noor Annisa
  • 22 Juni 2017 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) berlanjut di Kecamatan Baamang, Kamis (22/6/2017). Pada kesempatan tersebut, Bupati Kotim, Supian Hadi menyampaikan berbagai persoalan. Salah satunya yang disorotinya adalah pendidikan.

Supian Hadi tidak ingin ada anak yang tidak mampu mengenyam bangku pendidikan. "Seluruh camat segera rapatkan dengan desa, sehingga tidak ada lagi anak yang tidak sekolah," tegasnya.

Dia berkeinginan agar masalah tersebut bisa diselesaikan. "Jangan sampai lagi ada anak yang harusnya usia sekolah tetapi malah sudah bekerja," kata dia.

Bupati juga menyampaikan, kebijakan pemkab harus mendapat dukungan dari semua pihak termasuk kalangan DPRD. Saat ada sinergitas antara pemkab dan DPRD, maka pembanguna bisa berjalan baik.

Selain itu, pada safari ramadan yang digelar di Masjid Al-Kamal di Kecamatan Baamang itu, Bupati Kotim tersebut juga menyerahkan bantuan dana untuk kepentingan pembangunan dua masjid di Kecamatan Baamang dan Seranau.

Kegiatan juga diisi dengan ceramah agama yang disampaikan oleh Ustadz Syarifuddin Al Banjari. Selanjutnya, kegiatan safari ramadan bupati akan berakhir di Kecamatan Ketapang. (NOOR ANNISA/B-11)

Berita Terbaru