Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua TP PKK Barito Utara Serahkan Zakat Kepada Lansia

  • Oleh Ramadani
  • 22 Juni 2017 - 20:06 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Ketua TP PKK Kabupaten Barito Utara Sri Hidayati Nadalsyah mewakili Bupati Nadalsyah dan keluarga menyerahkan zakat untuk lansia binaan Posyandu Bintang Sembilan Muara Teweh yang berlokasi di Pasar Ipu, Kamis (22/6/2017).

Dalam sambutannya, Sri Hidayati mengungkapkan zakat tersebut untuk melaksanakan kewajibannya dan keluarga sebagai umat muslim. Yang mana dalam setiap harta yang didapat tentu ada hak-hak orang lain yang harus diserahkan.

"Dan harapan Bupati apa yang telah dirinya dan keluarga serahkan dapat memberi manfaat bagi para lansia yang tergabung dalam Posyandu Bintang Sembilan. Dan semoga perbuatan amal soleh ini membawa kebaikan bagi semua, baik di dunia maupun diakhirat nanti," ucap Sri Hidayati.

Ia turut pula mengucapkan selamat menunaikan ibadah puasa dan menyambut hari kemenangan umat muslim yakni Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah.

Pelaksanaan pembagian zakat tersebut dihadiri Ketua Muslimat NU Noryanamujran, Ketua BKMT Hwalinda, dan Bendahara PKK Heny Mulyani. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru