Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wali Kota Minta Maaf Banyak Warga Tidak Kebagian Makanan

  • Oleh Testi Priscilla
  • 22 Juni 2017 - 21:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Antusiasme warga menghadiri buka puasa bersama di rumah jabatan Wali Kota Palangka Raya menyebabkan banyak yang tidak kebagian makanan. Takjil dan menu utama disiapkan panitia ternyata kurang.

Wali Kota pun minta maaf atas kejadian itu. "Saya minta maaf jika ada warga kita yang tidak kebagian makanan. Tadi saya waktu mengantar Pak Danrem dan Pak (Ahmad) Diran ke luar, mendapatkan informasi bahwa masih ada warga yang tidak kebagian makanan," ungkap Riban Satia di sela-sela mengantar para tamu pulang, Kamis (22/6/2017).

Ia mengatakan, dirinya tidak menyangka bahwa animo masyarakat akan setinggi itu. Pasalnya, rumah jabatan Wali Kota baru digunakan. Sehingga dirinya mengira banyak masyarakat yang tidak tahu akan kegiatan buka puasa tersebut.

"Kita sudah menyiapkan konsumsi untuk lima ribu orang. Tetapi ternyata itu kurang. Saya tidak tahu apakah karena banyak warga yang mengambil konsumsi lebih sehingga ada yang tidak kebagian atau memang konsumsi kita ini kurang. Terlepas dari itu saya minta maaf karena ini pertama kalinya sehingga persiapan kita tidak maksimal," tambah Riban.

Menurutnya, konsumsi yang dicadangkan di luar jumlah lima ribu itu pun sudah dibagikan untuk menutupi kekurangan yang terjadi. Namun itupun ternyata masih kurang. (TESTI PRISCILLA/B-3)

Berita Terbaru