Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pererat Silaturahim, Angkatan Bintara 94-95 Buka Puasa Bersama

  • Oleh Budi Yulianto
  • 22 Juni 2017 - 21:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Belasan anggota TNI angkatan Bintara 1994-1995 (Bisma) menggelar buka puasa bersama di Kampung Lauk, Palangka Raya, Kamis (22/6/2017).

Para anggota TNI yang sebagian membawa serta anak dan istri mereka memanfaatkan momen itu untuk saling berbagi cerita maupun pengalaman selama bertugas. Terlebih lagi, sudah sekian lama mereka tidak bertemu karena menjalankan tugas negara.

Ketua Bisma Kalteng Kapten Inf Suradi mengatakan, kegiatan itu untuk mempererat tali silaturahim. 'Acara buka puasa bersama ini untuk mempererat silaturahim. Tentunya kita ingin silaturahim terus terjaga sampai tua nanti,' katanya.

Suradi yang menjabat sebagai Danramil 1016-05 Tumbang Jutuh menuturkan, sebenarnya jumlah angkatan Bisma sangat banyak dan tersebar di berbagai wilayah di Indonesia. Sedangkan yang bertugas di Kalteng ada 21 orang.

'Ini wujud silaturahim satu angkatan kami. Kami tidak memandang pangkat, namun kami memang star bersama-sama pada 1994-1995. Ini agar lebih erat persaudaraan dan tali silaturahim kami selalu terjaga,' ungkap Suradi.

'Saya selaku yang dituakan menginginkan supaya kekeluargaan semakin erat dan bisa menjadi saudara, saling membantu, menjaga agar tidak ada hal-hal yang bisa mengurangi konsentrasi dalam bertugas sebagai prajurit TNI-AD. Alhamdulillah, Bisma Kalteng solid dan kompak,' pungkasnya. (BUDI YULIANTO/B-3)

Berita Terbaru