Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Open House Wali Kota Palangka Raya Dimulai Pukul 9 Pagi

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 Juni 2017 - 09:44 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seperti umumnya rumah pejabat daerah, rumah jabatan Wali Kota Palangka Raya juga dibuka untuk umum (open house) saat merayakan Idul Fitri, Minggu (25/6/2017).

Pertama kalinya operasional rumah jabatan kemarin Wali Kota Palangka Raya, HM Riban Satia langsung menggelar buak puasa bersama di rumah jabatan Jalan Diponegoro. Kemudian rencananya open house juga akan dilaksanakan di rujab baru tersebut.

"Open house sudah bisa dilakukan di sini (rujab). Mulai pukul 09.00-12.00 wali kota menerima semua masyarakat di sini," ungkap Abramsyah, Kepala Biro Kesra Setda Kota Palangka Raya kepada Borneonews.co.id, Kamis (22/6/2017).

Operasionalnya rumah jabatan ini menurut Abramsyah secara otomatis memindahkan open house dari rumah probadi wali kota di Jalan G Obos yang selama ini digunakan untuk berbagai keperluan menjamu masyarakat dan tamu kehormatan pada kegiatan tertentu.

"Jadi bukan di G Obos lagi tapi di sini ya. Masyarakat umum silakan datang karena daya tampung rujab ini mencapai 3.000-4.000 orang masih bisa," tuturnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru