Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Harapkan Pejabat yang Dilantik Mampu Bekerja dengan Baik

  • 23 Juni 2017 - 10:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Bupati Gunung Mas, Arton S Dohong telah melantik pejabat eselon II, III dan IV di GPU Damang Batu Kuala Kurun, Kamis (22/6/2017).

Pelantikan itu di samping untuk mengisi jabatan yang kosong, juga dalam rangka mutasi dan promosi pejabat di lingkungan Pemerintah Kabupaten Gunung Mas.

Dengan dilakukan pelantikan pejabat ini masyarakat berharap supaya para pejabat yang dilantik bisa bekerja sesuai tugas dan tanggungjawab yang dipercayakan. Dengan demikian, bisa memberikan kontribusi untuk kemajuan pembangunan di Gunung Mas.

"Para pejabat itu mendapat kepercayaan dari pimpinan. Bahkan pejabat eselon II terpilih melalui seleksi terbuka. Jadi mereka harus membuktikan bisa bekerja dengan baik," ujar Ina Sintia warga Kuala Kurun kepada borneonews.co.id, Jumat (23/6/2017).

Warga lainnya, Mardianto menyatakan, disamping melantik pejabat eselon, Bupati Gunung Mas juga harus berani menindak tegas pejabat yang tidak bisa bekerja secara profesional.

"Bila ada pejabat yang tidak bisa bekerja dengan baik. Harus ditindak tegas, pasalnya masih banyak ASN yang bisa bekerja, namun belum mendapat kesempatan," ucapnya. (EPRA SENTOSA/B-6)

Berita Terbaru