Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pemko Alokasikan Rp1,3 M untuk Tambal Jalan Rusak

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 Juni 2017 - 11:22 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Pemudik dapat meningkati jalan mulus tahun ini saat mudik lebaran. Apalagi libur lebaran kali ini ada 11 hari, sehingga bukan tidak mungkin banyak pemudik akan bertemu di jalan lintas pada hari ini Jumat (23/6/2017) sebagai hari pertama libur lebaran.

"Jalan sudah mulus, ini karena Pemko mengalokasikan dana Rp1,3 miliar untuk program tambal sulam jalan yang rusak," ungkap Kepala Bidang Bina Marga pada Dinas Pekerjaan Umum dan Tata Ruang Kota Palangka Raya, Eko Subandrio Jumat (23/6/2017).

Program ini sudah dimulai sebelum dan selama bulan puasa sehingga saat masa mudik lebaran ini tidak ada lagi jalan di dalam kota yang berlubang.

"Ada 50 lubang yang tersebar pada beberap jalan. Ukuran lubang bervariasi. Yang kita utamakan di Kecamatan Jekan Raya dan Pahandut. Sebab arus lalu lintas pada ruas wilayah tersebut relatif padat," tuturnya.

Pihaknya memang memprioritaskan kawasan padat lalu lintas dan rawan kecelakaan. Pihaknya juga mengaspal Jalan Temanggung Tilung, namun proyek lanjutan ini akan dilaksanakan seusai Idul Fitri. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru