Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Manfaatkan Produk UMKM untuk Parsel Lebaran

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 Juni 2017 - 11:30 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Bagi anda yang sedang mempersiapkan parsel lebaran untuk diantarkan kepada orang-orang terdekat dan terkasih, Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya memiliki sedikit permintaan untuk Anda.

"Kalau bisa, manfaatkan produk Usaha Mikro, Kecil dan Menengah (UMKM) saja, ya," pinta Nenie A Lambung Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Jumat (23/6/2017).

Parsel yang memang selalu menghiasi perayaan hari raya Idul Fitri menurut Nenie dapat dirangkai dengan menggunakan berbagai jenis produk UMKM, bukannya produk yang dijual di sejumlah swalayan.

"Asa mungkin tapi masih jarang yang parsel lebarannya berisi produk UMKM. Untuk itu kita mengimbau, mulai tahun ini, pengusaha parsel kalau bisa memanfaatkan produk UMKM sebagai isi parsel," tambahnya.

Politisi PDI ini mengatakan belum telambat, saat ini amsih H-2 lebaran dan parsel berisi produk UMKM masih bisa diterapkan. Selain membantu mempromosikan produk UMKM, upaya itu sekaligus membantu meningkatkan kesejahteraan pelaku UMKM.

"Saya harap pemerintah kota campur tangan dengan menginstruksikan pengusaha parsel memanfaatkan produk UMKM sebagai isi parsel," pintanya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru