Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Komisi B Apresiasi Kondisi Jalan Sudah Layak untuk Mudik

  • Oleh Testi Priscilla
  • 23 Juni 2017 - 14:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Wakil Ketua Komisi B DPRD Kota Palangka Raya, Sugianor mengapresiasi segala upaya yang telah dilakukan pemerintah kota yang telah memastikan kondisi jalan sudah layak untuk dilalu para pemudik.

Mulai hari ini, Jumat (23/6/2017) seluruh ASN serta sejumlah badan usaha memang sudah libur menyambut lebaran.

Libur yang terbilang panjang karena mencapai 11 hari ini tentu saja dimanfaatkan warga untuk mudik lebaran karenanya sebelumnya Sugianor telah meminta agar pemerintah memperhatikan infrastruktur jalan dan jembatan yang akan dilintasi para pemudik.

"Kita sudah minta dari jauh-jauh hari agar infrastruktur yang rusak secepatnya diperbaiki supaya perjalanan pemudik lebih mulus, karenamenjadi faktor penting dalam menunjang kelancaran arus mudik," ungkap Suganor, Jumat (23/6/2017).

Politisi PKB ini juga telah mengingatkan instansi terkait untuk tidak membiarkan kerusakan infrastruktur menjadi penghalang kelancaran arus mudik lebaran 2017. Apalagi jika sampai kerusakan infrastruktur menjadi penyebab kecelakaan lalu lintas yang menimpa pemudik.

"Kita berharap pada arus mudik maupun arus balik tahun ini zero accident alias tanpa kecelakaan," tutupnya. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru