Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

KNPI Barito Utara Bagikan Sembako Kepada Kaum Dhuafa

  • Oleh Ramadani
  • 23 Juni 2017 - 15:42 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Pengurus Komite Nasional PemudaIndonesia (KNPI) Kabupaten Barito Utara belum lama ini menggelar pengalangan dana melalui bazar murah. Dalam bazar murah ini KNPI menjual pakaian bekas layak pakai dengan harga murah.

Ketua KNPI Barito Utara, Wardatun Nurjamilah mengatakan, dari hasil penjualan bazar dikumpulkan dana Rp6.450.000 dan selanjutnya dibelikan sembako. 'Paket sembako ini telah kami salurkan kepada kaum dhuafa,' katanya.

Paket sembako yang disalurkan ada 30 paket. Dala satu paket berisi beras,minyak, mie instan dan sebagainya dengan nilai Rp200.000.

Ia mengharapkan dengan bantuan tersebut diharapkanpara kaum dhuafa bisa bermanfaat dan dapat membantu kebutuhan dapur warga.

"Diharapkan dapat membantu kaum dhuafa untuk kebutuhan pada hari raya Idul Fitriini, sehingga mereka juga dapat merasakan hari raya,' katanya, Jumat (23/6/2017).

KNPI Barito Utara berteri makasih kepada warga yang telah menyumbangkan bajunya, sehingga KNPI dapat menjual dan memperoleh hasil yang akan disumbangkan kepada warga yang membutuhkan.(RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru