Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kepulauan Sula Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Jaga Kerukunan Antarumat Beragama

  • 23 Juni 2017 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Sekretariat Daerah Kabupaten Kapuas Hidayatullah buka puasa bersama masyarakat Desa Mampai, Kecamatan Kapuas Murung, Kamis (22/6/2017).

Kedatangan Hidayatullah yang saat itu didampingi sejumlah tokoh agama, tokoh masyarakat, dan kepala satuan organisasi perangkat daerah (SOPD) disambut masyarakat Desa Mampai dengan musik rebana.

Dalam sambutannnya, Hidayatullah menyampaikan permintaan maaf Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat karena tidak dapat menghadiri kegiatan tersebut. Ia menyampaikan bahwa Bupati sedang ada perjalanan dinas keluar dearah.

Meski begitu, Bupati menitipkan pesan supaya masyarakat terus menjaga kerukunan antarumat beragama. 'Mari kita ciptakan kerukunan antarumat beragama, jalin silaturahim, rasa persaudaraan dan kedamain, baik itu dalam keluarga ataupun masyarakat. Karena kenyamanan adalah modal dasar membangun,' kata Hidayatullah.

Lebih lanjut, ia juga meminta para orang tua agar menjaga anak-anak terutama para remaja dari pengaruh narkoba.

Pada kesempatan itu, Hidayatullah menyerahkan bantuan dari Pemkab Kapuas kepada pengurus Masjid Al Muhajirin, Desa Mampai. (DJIMMY NAPOLEON/B-3)

Berita Terbaru