Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Demak Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kapolres Palangka Raya Cek Persiapan Pawai Takbir

  • Oleh Roni Sahala
  • 23 Juni 2017 - 22:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Kapolres Palangka Raya AKBP Lili Warli, Jumat (23/6/2018) malam, memantau situasi keamanan dan ketertiban masyarakat (kamtibmas) jelang pawai takbir.

Kapolres mendatangi pos pengamanan Operasi Ramadniya di Bundaran Besar Palangka Raya bersama sejumlah perwira Polres. Ia memantau langsung kesiapan anggotanya yang bertugas di pos tersebut.

Kemudian, Kapolres berpatroli keliling kota untuk meninjau kamtibmas sekaligus mengecek rute pawai takbir yang diagendakan berlangsung, Sabtu (24/6/2017) malam.

Adapun titik-titik yang dilalui yakni Lapangan Sanaman Mantikei, Jalan RA Kartini, Jalan Wahidin Sudirohusodo, Jalan Ahmad Yani, Jalan Murjani, Jalan Dipenogoro, Jalan G Obos, Jalan Thamrin, Jalan Yos Sudarso, dan Bundaran Besar.

Kapolres mengimbau warga yang mengikuti pawai takbir menaati peraturan lalu lintas. "Bagi masyarakat yang mengikuti pawai takbiran hendaknya mematuhi peraturan lalu lintas, menjaga keamanan, jangan melebihi kapasitas penumpang, serta tertib dalam melaksanakan kegiatan," ucap Kapolres.

Ia juga berharap masyarakat bersama-sama menjaga keamanan di lingkungan masing-masing agar terhindar dari pencurian kendaraan bermotor, pencurian di dalam rumah, kebakaran, serta potensi aksi kejahatan lainya. "Mari bersama-sama menjaga situasi kondusif di Palangka Raya agar tetap lancar dan aman," pinta AKBP Lili Warli. (RONI SAHALA/B-3)

Berita Terbaru