Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Asmat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Safari Ramadan Pemkab Kapuas Terakhir di Mambulau

  • 24 Juni 2017 - 13:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Safari Ramadan ke-23 mengakhiri perjalanan buka puasa bersama warga dengan Bupati Kapuas Ben Brahim S Bahat. Kali ini tempat yang dikunjungi adalah Masjid Darul Aman Kelurahan Mambulau Kecamatan Kapuas Hilir tepat di pinggir Jalan Trans Kalimantan, Jumat (23/6/2017) petang.

Terlihat antusias warga menyambut kedatangan bupati dan rombongan. Tampak mendampingi bupati sejumlah Asisten I bidang Pemerintahan dan Kesra Hidayatullah, Kepala SOPD dan Ketua PHBI H Nafiah Ibnor.

Pengurus Masjid Darul Aman, HM Ramli, mengaku senang dan bangga karena Bupati Kapuas berserta rombongan bisa hadir di tempat mereka.  'Ini jelas suatu kebanggan bagi kami, karena orang nomor satu di Kabupaten Kapuas bisa berhadir ditempat kami,' kata Ramli.

Lebih lanjut dijelasnya tentang kondisi masjid saat itu, kondisinya  tidak cukup  menampung jamaah saat salat Jumat.  'Kalau lagi salat Jumat tempat ini tidak cukup menampung jamaah yang banyak. Makanya kami ada rencana untuk melebarkan masjid ini,' jelasnya.

Di tempat yang sama Ben Brahim menanggapi keinginan warga tersebut. Ia minta dibuat proposal agar bisa dianggarkan rehabilitasinya. (DJIMMY NAPOLEON/B-5)

Berita Terbaru