Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Petugas Kesehatan di Lokasi Wisata Harus Siaga

  • Oleh Naco
  • 24 Juni 2017 - 18:06 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Anggota Komisi III DPRD Kotawaringin Timur, Nono meminta petugas kesehatan di kawasan objek wisata untuk siaga, berkaitan dengan prediksi tingginya kunjungan wisata lebaran kali ini.

"Petugas kesehatan harus berjaga di objek wisata. Jika ada pengunjung yang membutuhkan pelayanan kesehatan, bisa terlayani dengan baik," kata Nono, Sabtu (25/6/2017).

Dia mengatakan, masyarakat sangat membutuhkan pelayanan kesehatan. Apalagi padatnya aktivitas kendaraan kerap kali sering terjadi kecelakaan lalu lintas.

"Memang tidak ada yang menginginkan musibah terjadi. Namun alagkah baiknya hal-hal semacam itu bisa diantisipasi dengan pelayanan kesehatan," kata Nono.

Seperti tahun lalu, musibah yang terjadi mulai dari kecelakaan lalu lintas hingga musibah tenggelam, yang merenggut nyawa pengunjung kawasan wisata Pantai Wisata Ujung Pandaran, Kecamatan Teluk Sampit, Kabupaten Kotim.

"Kita berharap kunjungan wisata mampu memberikan dampak positif dalam pengembangan pariwisata di Kabupaten Kotim," tandas Nono. (NACO/B-11)

Berita Terbaru