Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Halaman Kantor Bank Indonesia Siap Digunakan Salat Ied

  • Oleh Testi Priscilla
  • 24 Juni 2017 - 19:40 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Seperti tahun sebelumnya, halaman kantor perwakilan Bank Indornesia Provinsi Kalimantan Tengah disiapkan untuk menerima masyarakat yang akan melaksanakan salat ied, Minggu (25/6/2017).

Akun Facebook Irwan memposting foto halaman kantor BI yang akan digunakan salat Ied di media sosial. Pria yang tergabung dalam Himpunan Mahasiswa Islam ini memasang foto persiapan salat ied dan menuliskan barisan kata sebagai keterangan foto.

"Alhamdulillah, sudah siap buat salat ied besok di halaman BI Palangka Raya," tulisnya.

Sementara itu Wuryanto, Kepala Perwakilan Bank Indonesia Kalteng telah meminjamkan halaman kantornya untuk pelaksanaan salat ied untuk warga Kota Palangka Raya.

"Halaman BI itu memang dipinjam setiap tahunnya oleh Muhammadiyah untuk melaksanakan salat ied. Jadi panitianya mereka, bukan BI. BI hanya meminjamkan halaman kantor untuk pelaksanaannya. Saya sendiri solat ied di Semarang," tuturnya.

Siapapun penyelenggaranya, warga Kota Palangka Raya dipersilakan untuk turut ambil bagian dalam pelaksanaan shalat ied di halaman kantor BI besok. (TESTI PRISCILLA/B-6)

Berita Terbaru