Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Tapanuli Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

1.000 Obor Meriahkan Malam Takbiran di Kelurahan Puruk Cahu

  • Oleh Supri Adi
  • 24 Juni 2017 - 22:36 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dalam rangka memeriahkan malam takbiran guna menyambut Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah, warga Kelurahan Puruk Cahu, Kecamatan Murung, Kabupaten Murung Raya menggelar malam 1.000 obor dengan cara jalan kaki, Sabtu (24/6/2017) malam.

Budi, selaku koordinator mengatakan pelaksanaan kegiatan ini melibatkan seluruh masyarakat kelurahan bahkan ada juga warga Kota Puruk Cahu.

"Mulai dari anak-anak sampai orangtua, perempuan maupun pria ikut memeriahkan kegiatan malam 1.000 obor ini. Untuk rute jalan kaki nanti mulai dari RT 1 sampai RT 4 atau dekat terminal," ungkap Budi, Sabtu (24/6/2017) malam.

Malam 1.000 obor ini rutin dilakukan setiap tahun saat malam takbiran guna memeriahkan Hari Raya Idul Fitri dan selalu berlangsung meriah, seperti pelaksanaan malam ini yang berjalan sekses seperti yang diharapkan.

"Kegitan ini murni untuk memeriahkan malam takbiran dan semua warga antusias membantu persiapan, mulai dari mencari bambu maupun menyebarkan undangan agar lebih banyak masyarakat yang ikut," tambahnya. (SUPRIADI/B-6)

Berita Terbaru