Aplikasi Rekapitulasi Pilkada 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Bupati Murung Raya Salat Id di Masjid Agung Al-Istiqlal

  • Oleh Supri Adi
  • 25 Juni 2017 - 10:20 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Dalam pelaksanaan Salat Id atau Idul Fitri 1438 Hijriah kali ini, Minggu (25/6/2017), Wakil Bupati Murung Raya (Mura) H Darmaji melaksanakannya di Masjid Agung Al-Istiqlal di Jalan Jenderal Sudirman,  Puruk Cahu.

Saat salat Idul Fitri di Masjid Agung Al-Istiqlal tersebut, jemaah tidak sampai memenuhi ruangan masjid karena di  Puruk Cahu sendiri cukup banyak masjid yang menyelanggaran kegiatan serupa.

Wakil Bupati Mura H. Darmaji dalam sambutannya sebelum Salat Idul Fitri mengatakan, Pemerintah Kabupaten Murung Raya dalam moment Idul Fitri kali ini meminta kepada seluruh jemaah yang ada untuk terus merekatkan tali silaturahmi.

"Atas nama pemerintah maupun atas nama Ketua Pengurus Masjid Agung Al-Istiqlal mohon maaf lahir batun dan berharap melalui momen ini kita selalu kaum muslimin untuk semakin mempererat tali silaturahmi," pinta Darmaji.

Salat Idul Fitri di Masjid Agung Istiqlal pada hari ini bertindak sebagai imam sekaligus Khatib Ustadz Karsihadi yang merupakan pengurus MUI Kabupaten Mura Bidang Dakwah. (SUPRIADI/B-5)

Berita Terbaru