Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kaimana Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bonus Jutaan dari Gubernur Kalteng untuk Juara Pawai Takbir Idul Fitri 2017

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 25 Juni 2017 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Beruntung dan bersyukurlah peserta Pawai Takbir Idul Fitri 1438 H /2017 M malam tadi. Yang menjadi pemenang lomba mobil hias dalam even Pawai Takbir tersebut, 'dibonusi' Gubernur kalimantan tengah (Kalteng), Sugianto Sabran. Ya, gubernur memberikan bonus Rp 22,5 juta untuk peserta yang menjadi pemenang pawai.

Ungkapan tersebut disampaikan gubernur muda ini, usai pelepasan Pawai Takbir yang diikuti 63 peserta tersebut selesai. Pemberian sedekah gubernur diluar hadiah dari panitia peringatan hari besar islam (PHBI) Provinsi Kalteng selaku pelaksana ini, untuk memberikan semangat peserta tahun ini dan tahun akan datang.

Sementara terkait kegiatan, Gubernur mengaku puas dan senang melihat semangat dari peserta yang mencapai 63 kelompok dan lebh dari 200 peserta terlibat. 'Ini sangat luar biasa. 200 peserta terlibat dalam pawai 63 peserta . Ini merupakan bentuk kita bersilaturahim, antara muslim satu dengan lainnya, dan islam dengan agam lainnya. Serta masyarakat dengan pemerintah. Supaya lebih bersinergi dan lelbih berkah lagi nantinya,' ucap Sugianto.

Usai melepas 63 peserta meramaikan Pawai Takbir Idul Fitri 1438 H di Lapangan Sanaman Mantikei tersebut, Gubernur bergegas menuju Bundaran Besar persis depan Istana Isen Mulang. Gubernue menghadiri even hiburan dalam rangka Pawai Takbir tersebut smbari bersenandung lagu-lagu islami dan padang pasir. (ROZIQIN/B-5)

Berita Terbaru