Aplikasi Real & Quick Count & Arsip Form C1 Digital

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Hadiri Open House Bupati Kotawaringin Timur

  • Oleh Naco
  • 25 Juni 2017 - 12:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Masyarakat Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) beramai-ramai menghadiri open house yang digelar oleh Bupati H Supian Hadi, Minggu (26/6/2017).

"Terima kasih atas kedatangan masyarakat Kabupaten Kotim yang meluangkan waktunya hadir dalam kegiatan ini," kata Supian Hadi.

Satu persatu masyarakat menyalami orang nomor satu di Kabupaten Kotim tersebut. "Terima kasih atas kedatangannya," kata Supian kepada orang-orang yang menyalaminya.

Pada moment itu juga masyarakat tidak menyia-nyiakan kesempatan untuk berfoto bersama keluarga besar Bupati yang dalam kegiatan tersebut menggunakan kustom serba putih tersebut.

Open house Idul Fitri yang digelar bupati kali ini tidak seperti tahun-tahun lalu di rumah jabatan, namun kali ini dilaksanakan d gedung Serbaguna Jalan HM Arsyad Sampit.

Dalam kegiatan itu Bupati didampingi oleh putra dan putrinya, serta Sekda Kotim Putu Sudarsana.

Sejumlah pejabat dilingkup Pemerintah Daerah serta dari kalangan anggota DPRD Kotim juga hadir dalam kegiatan tersebut. Bahkan sejumlah warga dan pejabat yang hadir menyubangkan suaranya.

Dalam kegiatan tersebut juga lebih membuah suasana tampak meriah diiringi dengan musik band yang membawakan berbagai macam lagu rohani, pop dan dangdut. (NACO/B-5)

Berita Terbaru