Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Perdana, Masjid Agung Pulang Pisau Digunakan Untuk Sholat Ied

  • Oleh James Donny
  • 25 Juni 2017 - 12:40 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Untuk pertama kalinya Masjid Agung Pulang Pisau digunakan salat Idul Fitri 1 Syawal 1438 Hijriyah oleh umat muslim.

"Suatu kebahagian dan kebanggaan tersendiri dan merupakan kebahagiaan kita bersama pada hari raya Idul Fitri tahun ini kita telah bersama-sama melaksanakan salat di tempat ini di masjid kebanggaan masyarakat Kabupaten Pulang Pisau untuk pemanfaatan perdana," kata Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo dalam sambutannya, Minggu (25/6/2017).

Menurut Edy penyelesaian masjid ini sudah lama dinanti-nantikan masyarakat sejak perletakan batu pertama 12 tahun lalu.

"Alhamdulilah tahun ini mimpi itu telah terwujud dengan selesainya masjid kebanggaan kita ini setelah kita punya kesunguhan dan tekat untuk menggenjot penyelesaiaan dalam dua tahun terakhir," ujarnya.

Menurut Edy empat tahun sudah masa kepemimpinan sebagai bupati bersama Pudjirustaty Narang sebagai wakil bupati dan waktu berjalan katanya begitu singkat.

Kondisi bangunan dan komplek masjid masih memerlukan penyempurnaan sehingga masjid dapat tampil lebih indah.

"Tentu penyempurnaan dan pembenahan masjid ini akan terus kita lakukan sampai masjid ini rampung dan tampil indah dan gagah sebagai masjid kebanggaan bersama," ujarnya. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru