Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Pulang Pisau Salat Ied Bersama Warga di Masjid Agung

  • Oleh James Donny
  • 25 Juni 2017 - 13:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau, Edy Pratowo salat Idul Fitri bersama masyarakat di Masjid Agung Pulang Pisau, Minggu (25/6/2017).

Hadir pula Kapolres Pulang Pisau AKBP Dedy Sumarsono, Dandim 1011/Klk Letkol Inf Akhmad Syaikhu, Wakil Ketua DPRD HA Fadli Rahman, Kepala Kemenag Pulang Pisau Abdul Khalik, para ulama, tokoh masyarakat dan pejabat.

Dalam sambutannya Edy Pratowo mengucapkan syukur masuk ke hari yang penuh kemenangan ini.

"Segala puji bagi Allah Yang Maha Rahman dan Maha Rahim, pada hari ini, kebahagaiaan ini, seluruh kaum muslim di seluruh dunia sama-sama mengumandangkan takbir, tahlil dan tahmid untuk mengungkapkan kebesaran Allah SWT, sholawat dan salam semoga senatiasa tercurah dan terlimpah keharibaan junjungan kita, nabi agung, nabi akhir zaman, Nabi Muhammad SAW," katanya.

Bupati mengatakan pada pagi ini umat muslim telah meninggalkan bulan yang penuh berkah dan memasuki bulan yang baru, yakni bulan syawal dengan harapan bisa memperbaharui dan meningkatkan kadar keimanan kepada Allah SWT.

"Doa dan harapan kita juga, kita dapat bertemu lagi dengan bulan ramadan pada tahun yang akan datang," katanya.

Seusai salat ied, bupati menggelar open house di rumah jabatannya untuk menerima ucapan selamat Idul Fitri dari warga. (JAMES DONNY/B-6)

Berita Terbaru