Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nias Barat Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Kobar Open House Perdana dengan Masyarakat

  • Oleh Koko Sulistyo
  • 25 Juni 2017 - 13:38 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Bupati Kotawaringin Barat, Hj Nurhidayah mengundang seluruh warga untuk datang kekediamannya di Jalan Samari II, Pangkalan Bun dalam acara open house Idul Fitri 1438 Hijriyah, Minggu (25/6/2017).

Secara pribadi seperti yang ia sampaikan saat memberikan sambutan pada kegiatan pawai takbir mereka membuka pintu selebar-lebarnya kepada masyarakat untuk datang dan halal bihalal. Kegiatan tersebut akan digelar selama dua hari dari pukul 10.00 WIB hingga pukul 22.00 WIB malam.

Bupati Nurhidayah kepada Borneonews.co.id mengatakan acara open house ini untuk mengikat tali silaturahim dengan masyarakat.

Open house ini digelar bukan semata-mata karena ini merupakan tahun pertama ia menjabat sebagai bupati, tapi kegiatan serupa sudah menjadi agenda rutin yang dilaksanakan setiap Idul Fitri.

"Keluarga setiap tahun memang menggelar kegiatan open house dan kebetulan ibu diberikan amanah oleh warga untuk menjadi bupati sekaligus sebagai ungkapan sujud syukur," kata Nurhidayah, Minggu (26/6/2017)

Dalam kesempatan ini ia juga menyampaikan ucapan selamat merayakan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriyah mohon maaf lahir dan batin kepada seluruh warga Kotawaringin Barat. (KOKO SULISTYO/B-6)

Berita Terbaru