Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Poso Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Inilah Sosok Juru Parkir Penerima Hadiah Umrah Dari Gubernur Kalteng

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 25 Juni 2017 - 16:46 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Siapa sangka, peraih tiket pertama umrah ke Tanah Suci Mekah adalah seorang juru parkir. Ya, nomor undian yang tertera di kupon milik juru parkir tersebut menjadi yang pertama dipanggil, dari kupon yang diambil khatib salat Idul Fitri di Istana Isen Mulang, Kota Palangka Raya, KH Arifin Ilham, Minggu (25/6/2017).

Juru parkir yang beruntung pagi itu ialah Sugiansyah. Ia merupakan juru parkir di kawasan pertokoan Flamboyan. Begitu nomor kuponnya dipanggil KH Arifin Ilham, ia terlihat terlonjak kaget, lalu berlari menuju asal suara yang persis di samping mimbar khotbah.

'Alhamdulilah, kupon saya,' kata Sugiansyah berseru sambil berlari saking girangnya, lalu menyerahkan kepada panitia untuk dicocokkan dan disaksikan notaris serta pejabat Dinas Sosial Kalteng. Ia pun berdiri menunggu pemanggilan nomor kupon berikutnya.

Sebanyak 25 hadiah umrah disediakan sebagai doorprize pada salat Id di rumah jabatan gubernur tersebut. Ke-25 hadiah umrah itu merupakan sedekah dari Gubernur Kalteng Sugianto Sabran. KH Arifin Ilham diberi kesempatan pertama untuk menarik kupon.

Selain Sugiansyah, berikutnya yang beruntung dari penarikan kupon oleh Arifin Ilham ialah seorang wartawan. Dia adalah Budi Prasetya, redaktur salah satu surat kabar di Kalteng. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru