Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pejabat Pemko Kunjungan Singkat ke Istana Isen Mulang

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 25 Juni 2017 - 17:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Pejabat Pemerintah Kota Palangka Raya bertandang ke Istana Isen Mulang yang menjadi rumah jabatan Gubernur Kalteng Sugianto Sabran, Minggu (25/6/2017). Rombongan pemkot dipimpin Wali Kota Riban Satia bersama istri, didampingi Wakil Wakil Walikota Mofit Saptono Subagio, dan Ketua DPRD Kota Sigit K Yunianto bersama istri.

Rombongan yang dibawa cukup banyak. Mereka datang dengan menggunakan satu unit bus pemkot. Namun, kunjungan rombongan besar itu tidak berlangsung lama. Wali Kota hanya singkat berada di Istana kebanggaan Kalteng itu. Bahkan rehat sebentar untuk duduk pun tidak. Setelah bertemu Gubernur Sugianto Sabran, Wali Kota lalu bersalaman dab berpamitan.

Sikap Wali Kota tersebut dinilai wajar karena dia juga pimpinan daerah yang pasti sudah ditunggu rakyatnya. Begitupun Wakil Wali Kota Mofit Saptono. Kedua pejabat itu juga menggelar open house di rumah jabatan masing-masing.

'Kita ingin mendahulukan bersilaturahim dengan pejabat atau pimpinan daerah kita, meski sebentar. Semangatnya adalah silaturahim,' ungkap Wakil Wali Kota. (ROZIQIN/B-3)

Berita Terbaru