Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Nuansa Putih Hangatkan Suasana Open House H Abdul Rasyid AS

  • Oleh Tim Borneonews
  • 25 Juni 2017 - 17:56 WIB

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Pengusaha nasional yang merupakan putra daerah Kabupaten Kotawaringin Barat, H Abdul Rasyid AS selalu menjaga tradisi open house merayakan Hari Raya Idul Fitri setiap tahunnya. Ini menunjukkan bahwa H Abdul Rasyid AS tidak ingin melupakan masyarakat Kobar, yang turut andil dalam kesuksesannya menjadi pengusaha berskala nasional.

Kehadiran warga dari semua elemen masyarakat itu disambut dengan kehangatan penyambutan di kediaman oleh H Abdul Rasyid AS dan istri. Kegiatan seperti Idul Fitri, Minggu (25/6/2017) pagi sejak pukul 09.00 WIB benar benar dijadikan ajang temu kangen dengan warga Pangkalan Bun

Suasana open house di kediaman H Abdul Rasyid AS tampak meriah dengan kehadiran masyarakat serta karyawan Citra Borneo Indah (CBI) Group. Nuansa warga putih serasi dengan pakaian yang dikenakan H Abdul Rasyid beserta istrinya.

Putih identik dengan warga yang suci. Sehingga momen lebaran dengan nuansa putih di kediaman H Abdul Rasyid seakan mengajak masyarakat untuk kembali fitrah. Pengusaha itu pun sangat ramah dengan senyum yang terjaga saat menyapa masyarakat yang silih berganti memasuki kediamannya.

"Sebagai putra daerah dari Kobar, saya ingin bersilaturahim dengan masyarakat di Hari Raya Idul Fitri. Saya ingin masyarakat Kobar bisa sukses semua. Selain itu mari kita bersama-sama menjaga situasi daerah," kata H Abdul Rasyid AS.

Tampak sejumlah tokoh Kotawaringin Barat turut hadir dalam open house itu. (TIM BORNEONEWS/B-11)

Berita Terbaru