Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kutai Kartanegara Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ini Salam Gubernur Saat Gelar Open House

  • Oleh M. Muchlas Roziqin
  • 26 Juni 2017 - 08:00 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Gubernur Kalimantan Tengah (Kalteng) Sugianto Sabran memohon maaf lahir dan batin. Itu yang berkali-kali diucapkan saat menggelar open house, Ahad (25/6/2017) selama kurang lebih 3 jam lebih mulai pukul 08.30 WIB hingga masuk waktu salat dhuhur sekitar pukul 12.00 WIB, di Istana Isen Mulang.

'Saya selaku Gubernur Kalteng secara pribadi dan keluarga, juga atas nama Pemprov Kalteng mengucapkan Selamat Idul Fitri 1438 H atau 2017 M, mohon maaf bahir batin apabila ada salah baik sengaja maupun tidak disengaja,' ungkap Gubenur.

Usai berakhir rangkaian pelaksanaan salat idul fitri di halaman istana, gubernur menyempatkan menghampiri jamaah yang masih bertahan meski pengundian kupon umrah sudah berakhir. Ia pun dengan ramah melayani masyarakat yang sekedar foto bersama atau bahkan selfi. Baru kemudian gubernur pun bergeser menuju aula utama, dan bersiap menyambut tamu.

Di aula utama, beberapa kepala dinas sudah menyambut gubernur untuk bermaaf-maafan. Dalam kesempatan tersebut, ia menyampaikan banyak minta maaf kepada pejabat dan masyarakat luas jika sebagai pemimpin masih dirasa kurang dalam melayani.

Ia pun menyalami satu persatu beberapa pejabat baik lingkup Pemprov Kalteng, instansi vertikal, juga jajaran TNI dan Polri yang datang di aula Istana Isen Mulang tersebut. (ROZIQIN/N).

Berita Terbaru