Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Nabire Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Magnet Ujung Pandaran di Libur Lebaran Terus Bertahan

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 26 Juni 2017 - 19:16 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Libur hari raya Idul Fitri 1438 Hijriah setiap tahunnya selalu menjadi momen yang dimanfaatkan warga untuk berwisata. Seperti yang lalu, Pantai Ujung Pandaran tetap memegang magnet terkuat menarik ribuan warga untuk berwisata ke sana.

Pantauan di objek wisata tersebut, Senin (26/6/2017) ribuan pengunjung tumpah ruah di sana. Mulai dari anak-anak, pemuda, dewasa, bahkan orangtua. Banyak dari mereka yang berenang dan juga duduk menikmati suasana pantai tersebut.

"Saat ini sudah puluhan warga yang datang, untuk jumlah pastinya masih kami hitung," jata Kepala Desa Ujung Pandaran Muslih, Senin (26/6/2017).

Warga yang datang memadati sepanjang pantai yang panjangnya mencapai 10 kilometer itu terlihat sangat gembira.

Selain itu, hampir semua pengunjung juga mengabadikan momen liburan mereka, mulai dari berswafoto atau yang dikenal dengan foo selfie, foto bersama sanak keluarga, hingga video.

"Ini momen yang sangat berharga, sehingga sangat sayang kalau tidak diabadikan dengan berfoto," kata Nurbah, salah satu pengunjung Pantai Ujung Pandaran.

Dia sengaja mengisi waktu liburan dengan berkunjung ke Pantai Ujung Pandaran untuk menghilangkan penat dan refreshing karena setahun terakhir bekerja. (MUHAMMAD HAMIM/B-11)

Berita Terbaru