Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. OKU Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Masyarakat Prihatin dengan Kondisi Hotel Gunung Mas

  • 27 Juni 2017 - 11:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Sudah hampir dua tahun Hotel Gunung Mas yang berlokasi di Jalan Sangkurun, Kuala Kurun, Kabupaten Gunung Mas, tutup total. Bahkan, hotel tersebut dibiarkan kosong. Hal tersebut menimbulkan keprihatinan masyarakat di kabupaten bermoto bumi habangkalan penyang karuhei tatau ini .

"Sebagai masyarakat asli Kabupaten Gunung Mas. Saya sangat miris dan prihatin melihat kondisi Hotel Gunung Mas," kata Andrianto (35) salah seorang warga Kuala Kurun saat dibincangi borneonews di sekitar Hotel Gunung Mas, Selasa (27/6/2017).

Andrianto berharap kepada Pemkab Gunung Mas supaya serius memperhatikan hotel tersebut. Bahkan, bila memungkinkan dalam waktu dekat Hotel Gunung Mas bisa difungsikan untuk melayani tamu. Mengingat letak hotel tersebut sangat strategis.

"Bila dibiarkan kosong seperti itu, maka pasilitas-pasilitas yang ada di hotel Gunung Mas akan rusak. Itu harus menjadi perhatian serius Pemkab Gunung Mas," cetusnya.

Warga lainnya, Sintia (27) menyatakan hal senada. Diharapkan Pamkab Gunung Mas harus memfungsikan Hotel Gunung Mas seperti sebelumnya. Mengingat hotel itu merupakan salah satu aset berharga dan bersejarah di Kabupaten Gumas. (EPRA SENTOSA/B-5)

Berita Terbaru