Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Denpasar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DPRD Gunung Mas Imbau Masyarakat Waspada saat Perjalanan

  • 28 Juni 2017 - 13:14 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kurun - Ketua DPRD Gunung Mas (Gumas) Gumer mengingatkan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan supaya waspada dan selalu berhati-hati di jalan. Hal tersebut untuk menghindari kejadian-kejadian yang tidak dikehendaki.

"Saat ini volume kendaraan di jalan cukup padat. Untuk itu kepada masyarakat kususnya di Kabupaten Gunung Mas yang melakukan perjalanan jangan sampai lengah," kata Gumer melalui sambungan telepon, Rabu (28/6/2017).

Pada kesempatan itu, Gumer pun berpesan kepada masyarakat yang melakukan perjalanan, baik yang mengendari kendaraan roda dua maupun mengemudikan kendaraan roda empat atau lebih supaya memperhatikan kondisi fisik. Artinya harus benar-benar sehat sehingga bisa berkendara dengan baik di jalan.

"Bila merasa lelah atau kurang fit lebih baik jangan mengendarai kendaraan, terutama melakukan perjalanan jauh, sebab sangat beresiko," ingat politisi PDIP itu.

Gumer menambahkan, kepada masyarakat yang berkendara di jalan juga harus mematuhi rambu-rambu lalu lintas dan memastikan kendaraan benar-benar laik jalan. Dengan begitu, perjalanan akan aman dan meminimalisasi kecelakaan lalu lintas. (EPRA SENTOSA/B-2)

Berita Terbaru