Aplikasi Pilwali (Pemilihan Walikota) Kota Blitar Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Empat Baleho Bakal Calon Bupati Katingan Ini Berukuran Paling Besar

  • Oleh Abdul Gofur
  • 28 Juni 2017 - 13:30 WIB

BORNEONEWS, Kasongan - Dari puluhan baleho bakal calon bupati yang terpampang di sejumlah sudut Kota Kasongan, Kabupaten Katingan, setidaknya ada empat yang berukuran besar bila dibandingkan dengan baleho lainnya.

Dari pantauan Borneonews.co.id, Rabu (28/6/2017), empat baleho besar itu berukuran hampir sama yakni kira-kira 3X4 meter. Keempat baleho itu masing-masing bergambar Winda Natalia, Surya, Wiwin Susanto, dan Marwan Susanto.

Winda Natalia diketahui berstatus sebagai aparatur sipil negara (ASN) yang sebelumnya bertugas di Dinas Kehutanan Kabupaten Katingan. Kini setelah Dinas Kehuanan di kabupaten dihapuskan, status Winda Natalia menjadi ASN di Dinas Kehutanan Provinsi Kalteng.

Sedangkan Surya merupakan Wakil Bupati Katingan periode 2008-2013. Surya disebut-sebut bakal maju di pilkada 2018.

Sementara itu, Wiwin Susanto pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Katingan periode 2009-2014 dan saat ini statusnya sebagai anggota DPRD Katingan dari PDIP.

Nama terakhir, Marwan Susanto dikenal sebagai pengusaha dan developer atau pengembang perumahan KPR/BTN di Kota Kasongan.

Berdasarkan catatan Borneonews, keempat sosok yang fotonya terpampang di baleho sudah resmi melamar ke sejumlah partai politik, namun parpol masih belum menentukan nama yang bakal diusung. (ABDUL GOFUR/B-3)

Berita Terbaru