Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kab. Pekalongan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Barito Timur Gelar Buka Puasa Bersama

  • Oleh ANTARA
  • 11 Juni 2017 - 00:50 WIB

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Barito Timur menggelar acara buka puasa bersama, Sabtu (10/6/2017.

Ketua Panitia Pelaksana Cilikman Jakri mengatakan, tujuan pelaksanaan acara buka puasa bersama ini untuk meningkatkan hubungan antara sesama umat beragama.

"Sekaligus sebagai silaturahmi antar sesama lembaga instansi pemerintah, antara eksekutif dengan legislatif," ujar Cilikman.

Sementara itu Ketua DPRD Barito Timur Broelalano mengatakan, acara buka puasa bersama ini juga sekaligus Safari Ramadan sebagai alat pemersatu kinerja antara legislatif dan eksekutif dan instansi lainnya, antaragama dan antar perorangan.

"Tiada lain hanya untuk mengingatkan kembali bahwa persatuan dan kesatuan di bulan Ramadan sangatlah penting, sehingga terbentuknya kerjasama dalam kinerja untuk membangun Kabupaten Barito Timur," kata Broelalano.

Sementara Bupati Bartim Ampera AY Mebas dalam sambutannya mengatakan, kerjasama yang terjalin selama ini sangat baik. "Momentum Ramadhan merupakan momentum yang tepat untuk meningkatkan persatuan dan kesatuan," katanya.

Ia juga meminta kepada seluruh elemen masyarakat menjaga dan meningkatkan kebersamaan dalam membangun Barito Timur. Selain itu perlu pula diperkuat tali persaudaraan dengan menjalan kehidupan beragama dengan utuh. (KBA)

Berita Terbaru