Kamis, 21 September 2017
 

 
Barito Timur
 

Ramadan

DPRD Barito Timur Imbau Hormati Warga Sedang Berpuasa

 
 
Ketua DPRD Bartim Broelalano bersama Ketua DPRD Kalteng R Atu Narang saat mengikuti Rakernas di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Ketua DPRD Bartim Broelalano bersama Ketua DPRD Kalteng R Atu Narang saat mengikuti Rakernas di Jakarta, beberapa waktu lalu.

Borneonews / ANTARA

BORNEONEWS, Tamiang Layang - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Barito Timur berharap, kerukunan umat beragama yang selama ini terjalin harmonis dan sangat baik agar terus dijaga.

"Mari kita dukung dan hormati saudara kita yang berpuasa. Kerukunan umat beragama yang selama ini sudah sangat harmonis dan baik di Bartim agar terus dipertahankan dan ditingkatkan," ujar Ketua DPRD Bartim Broelalano.

Anggota DPRD dari Fraksi PDIP itu menilai, selama ini hubungan antaragama di kabupaten berjuluk Gumi Jari Janang Kalalawah itu sangat kondusif.

Namun demikian, ia menyatakan perlu adanya imbauan yang mengingatkan kembali bahwa persaudaraan dan hubungan antar sesama perlu terus dibina.

Pembinaan ini dilakukan pemerintah melalui program kerja yang telah mendapatkan dukungan dari DPRD sebagai program tahunan yang terus berlangsung kontinu.

"Oleh karena itu, mari kita bahu membahu menjaga dan meningkatkan kerukunan umat di Kabupaten Barito Timur menuju Gumi Jari Janang Kalalawah," ungkap Broelalano. (KBA)

BERITA POPULER

Pembunuhan

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top