Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Selama Operasi Ramadniya Tidak Ada Kasus Menonjol di Barito Utara

  • Oleh Ramadani
  • 28 Juni 2017 - 18:16 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh ' Selama operasi Ramadniya yang berlangsung sejak 19 Juni 2017, hingga saat ini tidak ada kasus menonjol terjadi di Kabupaten Barito Utara.

Kabag Ops Polres Barito Utara Kompol RAS Yudhapatie mewakili Kapolres, mengatakan bahwa selama Operasi Ramadniya ada tiga kasus yang terjadi. Yakni pencurian, perkelahian, dan pencurian kendaraan bermotor.

Memang ada beberapa kasus seperti senjata tajam yang didapatkan saat kegiatan kepolisian yang ditingkatkan. Juga kasus narkoba dan kebakaran di Gang Kinibalu, Kecamatan Teweh Tengah.

'Namun untuk kasus-kasus menonjol tidak ada terjadi, kami jajaran Polres Barito Utara sangat berterima kasih kepada semua masyarakat yang telah ikut menjaga keamanan dan kenyamanan,' ujar Yudhapatie saat dihubungi via telepon seluler, Rabu (28/6/2017).

Dikatakannya bahwa kasus di atas membuktikan tingkat operasional kepolisian meningkat. Sehingga didapat kasus senjata tajam dan narkoba yang merupakan hasil temuan dari keaktifan polisi.

Ia berharap, selama Operasi Ramadniya 2017, situasi tatap berjalan lancar dan aman. Begitu pula seterusnya. Sehingga kondisi kamtibmas di Kabupaten Barito Utara terus terjaga. (RAMADHANI/B-3)

Berita Terbaru