Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sidoarjo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bioskop Citimall Sampit Jadi Alternatif untuk Mengisi Waktu Liburan

  • Oleh Noor Annisa
  • 28 Juni 2017 - 20:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Citimall Sampit yang merupakan pusat perbelanjaan terbesar di Kabupaten Kotawaringin Timir (Kotim) dengan kehadiran bioskopnya menjadi salah satu alternatif masyarakat untuk mengisi waktu libur panjang setelah Hari Raya Idul Fitri 1438 H.

Bioskop yang dibuka perdana tepat hari raya ini mampu menembus penjualan tiket hingga ribuan per hari. Hingga hari ke-4 setelah lebaran antrean tiket masih panjang.

Diakui Marketing Communication Citimall Sampit, Chandra hingga hari ke-4 masih melihat peningkatan jumlah pengunjung, khususnya yang ingin menonton film.

"Sampai-sampai harus dibuatkan jalur antrean khusus, belum bisa normal karena pengunjung yang mengantre untuk membeli tiket terlalu banyak," ujarnya, Rabu (28/6/2017).

Kehadiran bioskop yang sejak lama ditunggu-tunggu ini memang menjadi hal baru di Sampit. Sebelumnya jika ingin nonton film, masyarakat Sampit harus ke Kota Palangka Raya dengan jarak tempuh 4-5 jam perjalanan.

Sehingga keberadaan bioskop yang pertama kali dan satu-satunya di Sampit ini disambut antusiasme masyarakat. Warga sanggup antre tiket 1-2 jam untuk menonton di bioskop, meski sebagian dari mereka mengaku sudah sering menonton film di bioskop.

"Mengisi waktu libur saja, saya sudah sering nonton di bioskop tapi ini di kampung halaman sendiri. Jadi mau coba saja,"kata Lia saat ikut mengantre membeli tiket. (NOOR ANNISA/B-6)

Berita Terbaru