Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Solok Selatan Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

DPRD Murung Raya Puji Pengamanan Selama Lebaran

  • Oleh Supri Adi
  • 29 Juni 2017 - 17:50 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Wakil Ketua II DPRD Murung Raya Rejikinoor mengapresiasi terciptanya keamanan ketertiban masyarakat (Kamtibmas) selama pelaksanaan Hari Raya Idul Fitri 1438 Hijriah di kabupaten ini.

'Terciptanya suanana Kamtibmas yang dilaksanakan oleh pihak Kepolisian, maupun intansi terkait lainnya kami wakil rakyat mengucapkan terima karena telah memberikan kenyamanan dan keamanan,' ungkap Rejikinoor, Kamis (29/6/2017).

Menurut Rejikinoor, dengan adanya jaminan keamanan dan kenyamanan ini sehingga sampai saat ini masyarakat di Mura dapat melaksanakan aktivitasnya dengan rasa aman.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) ini juga mengharapkan kedepannya di Kabupaten paling Utara di Kalteng ini bisa terjaga suasana kamtibamas yang sesuai dengan keinginan semua pihak. 

'Mudah-mudahan kedepannya apa yang dilakukan oleh pihak kepolisian dan maupun pihak terkait ini terus dijaga dan lebih bersinergi sehingga keamanan di Kabupaten Mura berjalan lancar seperti sekarang ini,' ungkap Rejikinoor lagi. (SUPRIADI/B-5)

Berita Terbaru