Jumat, 22 September 2017
 

 
Trigana Air
 

Kantor Baru

Trigana Air Pangkalan Bun Tempati Kantor Baru

 
 

Trigana Air

BORNEONEWS, Pangkalan Bun - Kantor perwakilan maskapai penerbangan Trigana Air di Pangkalan Bun menempati kantor baru, efektif per 30 Juni 2017.

Kantor baru tersebut berlokasi di Jalan Pasir Panjang Nomor 12, tepatnya di depan Citymall atau pusat perbelanjaan Hypermart.

“Keberadaan kantor baru kami ini lokasinya sangat strategis. Tidak jauh dari Bundaran Pancasila yang merupakan pusat keramaian di Pangkalan Bun. Juga sangat dekat dengan pintu masuk Pangkalan TNI Angkatan Udara yang di dalamnya terdapat Bandara Iskandar,” kata Manager Station Trigana Air Pangkalan Bun Chris Nanlohy, di Pangkalan Bun, baru-baru ini.

Sebelumnya Trigana Air berkantor di Jalan Iskandar Nomor 3, Madurejo, Arut Selatan.

Maskapai Trigana Air melayani sekitar 21 tujuan penerbangan di Indonesia. Selain penerbangan domestik, Trigana Air juga melayani penerbangan charter dan penerbangan untuk keperluan khusus, seperti evakuasi medis, cargo, maupun pemetaan udara.

Saat ini Trigana Air memiliki armada 12 pesawat yang terdiri dari tiga unit ATR 42, dua unit ATR 72, satu unit Boeing 737-300, dua unit Boeing 737-300F (Cargo), satu unit Boeing 737-400, dan tiga unit Twin Otter.

BERITA POPULER

Pembakaran Sekolah

Tenaga Kontrak

Pegawai Negeri Sipil

Tahun Baru Islam

Pilkades Serentak 2017

Facebook

 
UCAPAN SELAMAT LAINNYA
To Top