Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Pawit Gantung Diri Karena Bertengkar dengan Pacarnya

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 Juni 2017 - 18:30 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Pawit Ngahadi (26), warga Gang Elang 4, Jalan Gatot Subroto, Kelurahan Sawahan, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) diduga kuat nekat gantung diri akibat ada pertengkaran dengan pacarnya yang berada di luar daerah.

"Dia ada berhubungan dengan sang pacar melalui telepon dan di situlah mereka ada pertengkaran. Kemungkinan besar pertengkaran itulah yang membuat korban nekat gantung diri," ujar Kapolsek Ketapang AKP Todoan Gultom, Jumat (30/6/2017).

Dengan adanya dugaan ini maka polisi saat ini berusaha menghubungi perempuan tersebut guna mengetahui penyebab pasti kedekatan korban untuk mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri.

Selain itu polisi juga akan memanggil perempuan berinisial M yang terakhir kali berhubungan dengan korban melalui pesan singkat pada telepon genggam.

"Kami akan cari tahu penyebab pasti kenekatan korban, namun untuk dugaan sementara ada keretakan hubungan antara dirinya dan sang pacar," katanya

Sementara, sebelum ditemukan gantung diri, Sumangun masih melihat korban tertidur pulas di rumahnya. Seusai Sumangun pulang salat Jumat, dia melihat korban berada di atas seakan tengah memberi makan burung.

Setibanya di rumah, dia merasa ada yang janggal dan kembali mengecek korban. Ternyata saat itu korban sudah tewas tergantung.

Sumangun kemudian melapor ke Pos Polisi Taman Kota Sampit. Aparat mendatangi TKP dan melakukan identifikasi hingga mengevakuasi korban. (MUHAMMAD HAMIM/B-6)

Berita Terbaru