Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Geger Percobaan Bunuh Diri, Tenyata Mabuk Miras hingga Muntah

  • Oleh Muhammad Hamim
  • 30 Juni 2017 - 22:00 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Warga Jl Iskandar 24, Kecamatan Mentawa Baru Ketapang, Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) mendadak geger dengan adanya kabar percobaan bunuh diri yang dilakukan seorang pria di daerah tersebut, Jumat (30/6/2017).

Bahkan pria yang diketahui bernama Busri tersebut langsung dibawa oleh relawan Palang Merah Indonesia (PMI) dengan menggunakan ambulan.

Namun setelah dikonfirmasi Borneonews.co.id kepada pihak keluarganya, ternyata korban mabuk berat hingga muntah-muntah.

"Dia hanya mabuk, karena sebelumnya meminum minuman beralkohol," ujar Firman, salah satu teman korban, Jumat (30/6/2017).

Dari cerita teman korban tersebut, awalnya dia sedang berkaraokean dengan istrinya di sebuah tempat. Namun entah kenapa pada saat itu keduanya bertengkar tanpa diketahui sebabnya. Hingga istrinya langsung mengambil telepon genggam dan langsung pergi.

Mengalami hal tersebut, korbanpun bingung, hingga akhirnya nekat meminum miras dengan jumlah banyak. Hal itu membuat korban mabuk dan mengalami muntah-muntah di dalam kamarnya.

Anak korban yang melihat kejadian tersebut langsung berlari keluar rumah dan meminta tolong kepada warga sekitar. Hingga masyarakat menghubungi PMI dan ambulan langsung datang ke tempat tersebut.

Korbanpun langsung dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Dr Murjani Sampit, untuk diberikan perawatan. 

"Saat ini korban sudah membaik, dan rencananya malam ini juga langsung dibawa pulang," kata Firman.

Sementara, sebelumnya informasi bahwa ada warga yang mencoba bunuh diri dengan meneguk obat anti nyamuk. Namun ternyata hal itu dibantah pihak keluarga. Karena korban kebanyakan minum miras. (MUHAMMAD HAMIM/B-5)

Berita Terbaru