Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Situbondo Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

21 Anggota Polda Kalteng Naik Pangkat

  • Oleh Budi Yulianto
  • 01 Juli 2017 - 10:58 WIB



BORNEONEWS, Palangka Raya - Sebanyak 21 anggota Polda Kalteng naik pangkat setingkat lebih tinggi. Kenaikan pangkat tersebut resmi disandang setelah mengikuti upacara Korps Raport kenaikan pangkat periode 1 Juli 2017 di halaman Polda Kalteng, Sabtu (1/7/2017) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko memimpin upacara tersebut. Seusai upacara, Kapolda bersama seluruh pejabat utama dan para anggota memberikan ucapan selamat kepada seluruh anggota yang naik pangkat.

Karo SDM Polda Kalteng, Kombes Agus Fajar mengatakan, 21 anggota yang naik pangkat itu di antaranya tiga anggota dari pangkat sebelumnya AKBP menjadi Kombes.

Kemudian dari Bripka ke Aipda sebanyak tujuh anggota. Lalu Brigadir ke Bripda satu personel. Selanjutnya, Briptu ke Brigadir dua personel, Bripda ke Briptu satu personel dan PNS dari golongan II dan golongan III sebanyak tujuh personel.

"Periode 1 Juli saat ini tidak banyak, cuma 21 personel yang naik pangkat. Jadi kenaikan pangkat ini per 6 bulan sekali yakni pada periode 1 Juli dan 1 Januari," ucap Agus didampingi Kabid Humas Polda Kalteng AKBP Pambudi Rahayu. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru