Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Klaten Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Ketua DAD Kalteng Potong Tumpeng Syukuran HUT ke 71 Bhayangkara

  • Oleh Budi Yulianto
  • 01 Juli 2017 - 12:06 WIB


BORNEONEWS, Palangka Raya - Ketua Dewan Adat Dayak (DAD) Kalteng, Agustiar Sabran mendapat kehormatan dalam acara syukuran HUT Bhayangkara ke 71 yang digelar Aula Graha Bhayangkara, Polda Kalteng, Sabtu (1/7/2017).

Agustiar dipercaya untuk memotong tumpeng acara syukuran itu. Dia didampingi Kapolda Kalteng Brigadir Jenderal Anang Revandoko.

Selanjutnya, potongan tumpeng pertama diberikan kepada empat anggota Polda Kalteng. Bahkan, Agustiar langsung menyuapi mereka satu per satu.

Acara syukuran yang berlangsung khidmat itu bertema 'Dengan semangat profesionalitas dan modernisasi, Polri berkomitmen untuk meraih kepercayaan masyarakat demi tetap tegaknya NKRI yang sejahtera mandiri dan berkeadilan'.

Kapolda mengatakan, dengan acara syukuran tersebut Polri akan semakin dewasa dalam mengemban tugas sebagai pelindung, pengayom dan pelayan masyarakat.

"Meski begitu, peran serta masyarakat sangat dibutuhkan. Kepolisian akan bersama masyarakat. Masyarakat perlu polisi, polisi juga perlu masyarakat. Insya Allah dengan kebersamaan, segala gangguan Kamtibmas sekecil apapun itu dapat dicegah sehingga pelayanan nyaman pasti terwujud," kata Kapolda. (BUDI YULIANTO/B-2)

Berita Terbaru