Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Malam Ini Kuala Kapuas Bakal Diguncang Para Musisi Rock Kalimantan

  • Oleh Hamdi
  • 01 Juli 2017 - 14:00 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Pesta Musisi Rock Kalimantan (Murka) V 2017 bakal hebohkan Kuala Kapuas, Kabupaten Kapuas pada malam ini, Sabtu (1/7/2017). Panggung acara didirikan di Taman Seni, tepatnya depan kantor DPRD Kabupaten Kapuas.

Ketua Panitia Murka V 2017, Dodoy Cakrawala, mengatakan bahwa pesta tahunan itu akan dihebokab empat grub band ternama dari Banjarmasin, yakni Kalam Band, Satelite Band, VOC Band, dan Big Rock.

Dodoy menambahkan, total ada 19 grub band yang juga akan meramaikan even tersebut. "Di antaranya Planet Band dari Sampit, Broxx dan Bibir Blue Band dari Muara Teweh, What Here Band dari Tamiang Layang, Dahani Dahani dari Buntok, Savundu dari Palangka Raya, dan lainnya," ucap dia.

Dalam konser nanti, sambung Dodoy, setiap grub band akan membawakan lagu masing-masing. Baik yang diaransemen ulang maupun aslinya. "Setiap band diberi durasi tampil maksimal 15 menit."

Dodoy berharapkan, pergelaran pesta musik tersebut dapat berjalan dengan lancar. "Kami berharap Murka V 2017 di Kota Kuala Kapuas dapat berjalan dengan baik dan sukses. Sehingga dapat memotivasi pencinta musik rock Kalimantan, khususnya Kalteng dan Kalsel, untuk berekspresi."

Ia juga mengucapkan terima kasih kepada pemerintah kabupaten, Polres Kapuas, dan para simpatisan yang telah membantu menyukseskan acara nanti malam. (HAMDI/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru