Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Maluku Barat Daya Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Wakil Ketua DPRD Prihatin Dengan Kondisi Jalan di Kelurahan Puruk Cahu

  • Oleh Supri Adi
  • 01 Juli 2017 - 15:16 WIB

BORNEONEWS, Puruk Cahu - Kondisi jalan di Kelurahan Puruk Cahu yang rusak parah memicu keprihatinan Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Murung Raya Rejikinoor.

Saat dihubungi melalui sambungan telepon, Sabtu (1/7/2017), Rejikinoor mengatakan seharusnya Pemkab Murung Raya bisa memperhatikan kondisi infrastruktur di wilayah tersebut. Sebab penanganan jalan di Kelurahan Puruk Cahu merupakan tanggung jawab pemerintah kabupaten.

"Seharusnya pihak kabupaten melalui SOPD (satuan organisasi perangkat daerah) yang membidangi bisa secepatnya melakukan upaya perbaikan dengan cara terlebih dahulu memasukan anggaran untuk 2018 nanti," ungkap dia.

Politisi Partai Persatuan Pembangunan (PPP) itu melanjutkan, pemerintah kabupaten tidak boleh memandang Kelurahan Puruk Cahu sebelah mata. Sebab cikal bakal Kota Puruk Cahu berasal dari kelurahan tersebut.

"Kan jarak dari Kota Puruk Cahu dengan Kelurahan Puruk Cahu cuma dipisahkan oleh Sungai Barito. Tentu seharusnya dilihat dulu infrastruktur daerah terdekat sebelum membangun daerah jauh," tegasnya. (SUPRIADI/B-3)

Berita Terbaru