Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Kebakaran Gegerkan Warga Jalan Pinus di Malam Minggu

  • Oleh Budi Yulianto
  • 02 Juli 2017 - 11:26 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya - Musibah kebakaran terjadi di Jalan Pinus Komplek Pilau Indah No 46, Palangka Raya, Sabtu (1/7/2017) sekitar pukul 21.00 WIB tadi malam. Peristiwa tersebut menggegerkan warga sekitar.

Beruntung, petugas pemadam kebakaran yang menerima informasi bergegas datang dan melakukan pemadaman. Api hanya membakar bagian lantai II rumah milik Jain Panalu (54). Aparat kepolisian juga berdatangan ke lokasi kejadian termasuk Kapolres AKBP Lili Warli dan Kapolsek Pahandut AKP Roni.

Insana (26), saksi, saat makan malam tiba-tiba mendengar suara ledakan dari kamar lantai II. Kemudian dia mendatangi sumber suara tersebut dan melihat kamar sudah terbakar. Dia pun kaget dan langsung berlari ke luar rumah sambil menghubungi suaminya, Andung (28).

"Berdasarkan keterangan saksi Andung, siangnya dia membersihkan kamar di lantai II. Kamar tersebut dalam keadaan kosong dan terbuat dari kayu yang berfungsi sebagai gudang," kata Kapolsek.

Gerak cepat petugas pemadam kebakaran berhasil memadamkan api, sehingga tidak semua bangunan ludes terbakar.

"Kerugian diperkirakan mencapai Rp10 juta. Dapat dipadamkan sekitar pukul 21.40 WIB," timpal Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Ismanto Yuwono. (BUDI YULIANTO/B-11)

Berita Terbaru