Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Sumba Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Legislator Barito Selatan Ini Ajak Masyarakat Perkuat Kebersamaan

  • Oleh Uriutu
  • 02 Juli 2017 - 15:32 WIB

BORNEONEWS, Buntok - Anggota DPRD Barito Selatan (Barsel), Hermanes, mengajak seluruh komponen masyarakat untuk memperkuat kebersamaan demi kemajuan pembangunan.

Hermanes, Minggu (2/7/2017) mengatakan, konsep, sendi-sendi yang kokoh dan kuat serta mengeratkan simpul-simpul persatuan, kebersamaan dan kerukunan diantara seluruh elemen masyarakat.

Dalam meletakan sendi-sendi tersebut, lanjut dia, aparatur pemerintah dan seluruh elemen masyarakat dapat duduk bersama mencari jalan terbaik untuk lebih meningkatkan pembangunan secara berkesinambungan.

Maka masing-masing elemen akan memiliki antisipasi dan selalu merespon segala kecendrungan perubahan serta perkembangan yang terjadi saat ini maupun yang akan datang melalui karya dan pengabdiannya bagi kemajuan daerah.

"Oleh karena itu, saya mengajak kepada seluruh aparatur pemerintahan dan elemen masyarakat agar dapat lebih menumbuhkembangkan rasa persatuan dan kesatuan serta kebanggaan terhadap daerah,' kata Hermanes.

Menurutnya, rasa cinta dan kebanggaan terhadap daerah ini harus termanifestasi dalam bekerja keras sesuai dengan potensi dan profesinya masing-masing.

Dengan begitu, lanjut dia, maka nantinya akan mampu menginspirasi semua pihak untuk bersama-sama mengukir dan memaknai sejarah kehidupan serta kebangkitan Barsel untuk meraih kemajuan yang lebih baik. (URIUTU DJAPER/B-11)

Berita Terbaru