Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Sejumlah PSK di Lokalisasi Pal 12 Palangka Raya Diperiksa

  • Oleh Budi Yulianto
  • 03 Juli 2017 - 07:08 WIB

BORNEONEWS, Palangka Raya ' Identitas sejumlah wanita pekerja seks komersial (PSK) di Lokalisasi Jalan Tjilik Riwut Km 12, Palangka Raya diperiksa oleh aparat Polres Palangka Raya, Minggu (2/7/2017). Puluhan anggota dilibatkan, beberapa di antaranya anggota polisi wanita (Polwan), dengan target apakah ada di antaranya berstatus anak di bawah umur di lokalisasi Pl 12 itu.

'Dari hasil pemeriksaan, tidak ada kita temukan adanya anak-anak di bawah umur,' kata Kasat Reskrim Polres Palangka Raya AKP Ismanto Yuwono yang memimpin giat tersebut mewakili Kapolres AKBP Lili Warli, Minggu malam.

Para PSK tersebut rata-rata berasal dari Pulau Jawa meskipun ada di antaranya yang mengaku berasal dari Kalimantan Selatan. 'Kalau saya dari Ponorogo, Jawa Timur,' kata salah seorang PSK.

Sementara itu, pantauan di lapangan, kedatangan aparat kepolisian sempat membuat mereka kaget. Ada beberapa di antaranya yang diduga sebagai pengunjung bergegas meninggalkan lokasi. Namun ketika para PSK ditanyai, mereka menyebut belum ada tamu (pria hidung belang) datang. (BUDI YULIANTO/N).

Berita Terbaru