Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Putu Sudarsana Tetap Diminta Pemikirannya Bantu Kotim

  • Oleh Naco
  • 03 Juli 2017 - 09:10 WIB

BORNEONEWS, Sampit - Apel aparatur sipil negara (ASN) sekaligus melepas Sekda Kotawaringin Timur Putu Sudarsana yang purna tugas sudah dilaksanakan, Senin (3/7/2017) pagi, Wakil Bupati Kotim HM Taufiq Mukri memimpin apel mewakili Bupati Kotim H Supian Hadi. Pemerintah daerah menyampaikan terima kasih kepada Putu atas pengabdian dan dedikasinya, dan memintanya tetap  membantu dalam pembangunan daerah.

"Kami minta kepada Pak Putus Sudarsana untuk tetap membantu masyarakat Kotim dalam pembangunan selanjutnya, meski saat ini sudah purna tugas," kata Taufiq di hadapan ASN dan tenaga kontrak di Kotim.

Dalam purna tugas itu Putu didampingi langsung oleh istrinya, usai apel satu per satu pegawai hingga pejabat di lingkungan Pemkab Kotim menyalami Putu dan mereka berharap pemikiran Putu tetap ia sumbangkan untuk kemajuan Kotim.

Dalam kegiatan itu juga Putu menyerahkan buku memori kepada Wakil Bupati yang berisi catatan-catatan tentang apa yang sudah dilaksanakan dan yang masih belum dilaksanakan selama ia menjabat sebagai Sekda Kotim.

Selain itu juga sejumlah pegawai dilingkungan Setda Kotim menggunakan kaos merah yang berisi foto dan kata-kata ucapan terima kasih kepada mantan Kepala Dinas Sosial tersebut. (NACO/N).

Berita Terbaru