Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Kotawaringin Timur Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Hari Pertama Masuk Kerja Bupati Pulang Pisau Pantau Pelayanan Rumah Sakit

  • Oleh James Donny
  • 03 Juli 2017 - 15:20 WIB

BORNEONEWS, Pulang Pisau - Hari pertama masuk kerja pascalibur Lebaran, Senin (3/7/2017), Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo memantau pelayanan di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Pulang Pisau.

Saat meninjau RSUD, orang nomor satu di Bumi Handep Hapakat itu didampingi sejumlah pejabat terkait. Selain meninjau pelayanan, Bupati juga bersilaturahim dengan petugas kesehatan dan para pasien.

Bupati berharap, pada hari pertama kerj semua aparatur sipil negara di setiap lini memaksimalkan pelayanan, teramasuk di bidang kesehatan. "Fungsi pelayanan harus dimaksimalkan, sehingga masyarakat mendapatkan manfaatnya dalam pelayanan yang diberikan," ucapnya.

Ia berpendapat, pelayanan kesehatan sangat penting karena berhubungan dengan peningkatan kualitas dan pembangunan manusia. "Kita mau semua sehat dan kita harapkan pelayanan dapat dilaksanakan secara optimal," harapnya.

Sementara itu, Pelaksana Tugas (Plt) Direktur RSUD Kabupaten Pulang Pisau Muliyanto Budihardjo, mengatakan bahwa petugas kesehatan di rumah sakit tetap melaksanakan tugas selama libur Lebaran. "Meskipun libur, tetap ada petugasnya sehingga masyarakat tetap kita layani, dan semuanya tetap berjalan hingga saat ini," ujar dia. (JAMES DONNY/B-3)

Berita Terbaru