Aplikasi Pilkada / Software Pilkada Terbaik Untuk memenangkan Pilkada 2020

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati Nadalsyah Tegaskan ASN untuk Jauhi Narkoba

  • Oleh Ramadani
  • 03 Juli 2017 - 17:42 WIB

BORNEONEWS, Muara Teweh - Pada apel gabungan di lingkup Pemerintah Kabupaten Barito Utara (Barut), Senin (3/2017), Bupati Nadalsyah mengingatkan dan menegaskan kepadaseluruh Aparatur Sipil Negara (ASN) agar menjauhi narkoba serta dapat mawas diri terhadap narkoba.

'Jangan sampai masa depan bapak ibu sekalian menjadi hancur akibat menggunakan narkoba. Bapak Gubernur Kalteng, H Sugianto Sabran dalam setiap sambutannya selalu menyampaikan perang terhadap narkoba,' tegas Nadalsyah dihadapan seluruh ASN yang hadir pada apel gabungan.

Dia selaku kepala daerah tidakmenginginkan ada di Kabupaten Barito Utara ini ada lagi yang berurusan dengan pihak berwajib akibat menggunakan narkoba.

Selain itu yang tidak kalah penting dalam penggunaan mediasosial (Medsos) agar dapat lebih bijak dan hati'hati dalam menggunakannya. Saat ini media sosial merupakan sebuah media yangsangat mudah dan cepat untuk diakses dan dibaca oleh siapapun.

'Jadi dalam menggunakannya tetaplah harus beretika serta sopan santun, sehingga tidak ada yang merasa dirugikan. Jadikanlah media sosial sebagai penyebar informasi yang baik dan bermanfaat, jangan mudah kita terpengaruh oleh berita hoax di media sosial,' pintanya.(RAMADHANI/B-6)

Berita Terbaru