Aplikasi Pilgub (Pemilihan Gubernur) Propinsi Jambi Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Bupati dan Wabup Pulang Pisau Berbagi Tugas Sidak Kehadiran ASN

  • Oleh James Donny
  • 03 Juli 2017 - 18:48 WIB

BORNEONEWS,Pulang Pisau - Bupati Pulang Pisau Edy Pratowo dan Wakil Bupati Pudjirustaty Narang berbagi tugas untuk sidak memastikan kehadiran aparatur sipil negara (ASN) yang ada di lingkup Pemkab Pulang Pisau, Senin (3/7/2017).

Bupati didampingi Pelaksana Tugas (Plt) Sekda, Kepala Inspektorat, Asisten Bidang Pemerintahan dan Kesra, dan Kepala Dinas Perhubungan melakukan sidak di komplek perkantoran Rey IV jalan WA Duha, Mantaren.

Sedangkan Wakil Bupati bertugas inspeksi kantor-kantor Pemkab yang berada di wilayah dalam kota Pulang Pisau dan jalan lintas Desa Gohong didampingi Asisten Bidang Pembangunan dan Ekonomi, Asisten Administrasi Umum Pemkab Pulang Pisau dan Kepala Satpol PP.

Dari hasil sidak pada hari pertama kerja ini, menurut Bupati Edy Pratowo, pelayanan kepada masyarakat berjalan dengan baik. "Meskipun ada beberapa pegawai yang tidak masuk kerja karena izin, tetapi fungsi pelayanan kepada masyarakat tetap berjalan dengan baik," katanya.

Demikian juga dikatakan Wakil Bupati Pudjirustaty Narang seusai melaksanakan sidak. Ia bersyukur di hari pertama kerja semua fungsi pelayanan dapat berjalan meski ada penambahan beban kerja karena libur yang cukup lama.

"Inilah yang kita harapkan, dalam rangka melaksanakan disiplin kerja pegawai dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, semua unsur OPD dapat mengikuti dan kita harapkan semua bisa menikmati gairah kerja dan penuh semangat," harapnya. (JAMES DONNY/B-2)

Berita Terbaru