Aplikasi Pilbup (Pemilihan Bupati) Kab. Berau Pilkada Serentak 2024

IT Konsultan Terbaik Indonesia

Angka Kecelakaan Selama Ramadan Tahun Ini Menurun

  • Oleh Hamdi
  • 04 Juli 2017 - 11:26 WIB

BORNEONEWS, Kuala Kapuas - Selama Ramadan 1438 Hijriah, tingkat kecelakaan lalu lintas di Polres Kapuas menurun bila dibandingan dengan tahun lalu. "Ada tiga kecelakaan yang tergolong berat selama bulan Ramadan," tutur Kapolres Kapuas AKBP Sachroni Anwar, Senin (3/7/2017)

Meski tergolong berat, tiga kecelakaan itu tidak begitu vatal dan tidak banyak memakan korban jiwa. "Kecelakaan baik diwilayah perairan maupun daratan semua masih bisa dikendalikan dengan baik," kata Kapolres.

Ia pun menyampaikan terima kasih kepada jajarannya yang telah bekerja maksimal dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat. "Alhamdulillah angka kecelakaan lebih rendah dari pada tahun sebelumnya," sambungnya.

AKBP Sachroni berharap, jajarannya tetap bekerja maksimal dalam menjaga kamtibmas meski Ramadan telah berlalu. "Yang pastinya kita semua tidak menginginkan terjadinya kecelakaan. Makanya kita doakan semoga Kapuas tetap aman dan Polres Kapuas selalu diberikan kesehatan dan keselamatan dalam bertugas," pungkasnya. (HAMDI/B-3)


TAGS:

Berita Terbaru